Cerita Sang PenulisInspirasi MenulisMotivasi MenulisTip Menulis

Menulis Berbagi Inspirasi: Itulah Sapa Sang Penulis

Dewasa ini, media belajar begitu terbuka luas di seitar kita. Belajar itu, tidak hanya di bangku kuliah atau sekolah, tapi kita bisa belajar dari mana pun. Munculnya internet telah memberi sumber pembelajaran yang tidak pernah habis. Bahkan, justru terus bertambah. Itu pun kalau Anda mau melakukannya.

Internet telah menyediakan lautan informasi yang sangat bermanfaat untuk belajar tentang ilmu apa pun, termasuk ilmu belajar menulis. Syaratnya hanya satu, yaitu asal kita mau membaca dan mempelajarinya dengan tekun.

Selain media internet, lahan yang tersedia dan tidak akan habis untuk bahan belajar dalam menulis maupun membuat tulisan adalah pola perilaku manusia, hewan, dan fenomena alam yang terjadi di alam semesta ini. Termasuk fenomena kehidupan mikroorganisme yang ada di kosmos ini.

Semua itu merupakan sumur ide yang tidak akan pernah kering untuk dituliskan. Dan pedoman hidup manusia, seperti Al-Quran adalah sumber inspirasi menulis bagi orang-orang yang mau berpikir dan menuliskannya.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin menjadi penulis sukses, maka jadilah diri Anda sebagai seorang pembelajar sejati. Lewat belajar itulah, saya pastikan bahwa ide-ide menulis Anda akan terus mengalir sampai malaikat Izrail data menyapa.

Akhirnya, saya selalu berdoa, semoga Anda menjadi penulis sukses penuh berkah. Yakni dengan cara membuat tulisan penuh hikmah, mencerahkan dan memotivasi untuk hidup anak bangsa yang lebih baik. Itulah inti menulis berbagi inspirasi kebaikan. Semoga bermanfaat dan saya nantikan tulisan komentar Anda sekarang juga!

Arda Dinata, adalah Motivator di Majelis Inspirasi Al-Quran dan Realitas Alam [MIQRA] Indonesia.

================================

Ayo Segera Miliki Ebook Ini!

penulis unggul, menulis berbagi inspirasi
@Rp.35.000
penulis unggul, menulis berbagi inspirasi
@Rp.35.000

Segera Miliki 2 Ebook Seputar Dunia Tulis Menulis (Jurnalistik) tersebut yang akan MERUBAH HIDUP Anda menjadi seorang PENULIS SUKSES!!!

BACA JUGA:  Ingin Menulis, Inilah Kunci Rahasianya

2 Ebook HANYA Rp.40.000

Anda ingin menjadi penulis sukses, ikuti terus tulisan saya seputar dunia tulis menulis secara rutin di leman website PRODUKTIF MENULIS di  www.ProduktifMenulis.com ya! Dan Untuk Pemesan Ebook Seputar Dunia Tulis Menulis (Jurnalistik) Tersebut, Bisa Langsung Klik Obrolan di WhatsApp di bawah Ini:

================================

_❤oOo❤_

Nikmati tulisan lainnya di sini yang sesuai kategori:

======

Arda Dinata adalah Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia. Penulis buku Strategi Produktif Menulis dan penulis kolom di

https://insanitarian.com/ ,

http://www.produktifmenulis.com,

https://ardadinata.com/, dan

https://www.miqraindonesia.com/

Arda Dinata

Arda Dinata adalah penulis buku Strategi Produktif Menulis dan penulis kolom di https://insanitarian.com/ , https://ardadinata.com/, dan https://www.miqraindonesia.com/

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!