Tip MenulisTulisan Business

Tiktok Marketing dan Cara FYP Tiktok

RajaKomen.com adalah perusahaan periklanan untuk membantu pengusaha online di Indonesia. Kami telah mengeluarkan alat bantu untuk promosi produk/jasa dari pengusaha Indonesia yang ingin memperluas target market di dunia online.

RajaKomen.com dipersembahkan untuk seluruh komentator Indonesia dan pemilik akun medsos yang ingin dikomentari positif oleh netizen yang ada di Indonesia. Media Sosial yang bisa kami bantu menaikkan engagement-nya: tiktok, Instagram, Youtube, Google Bisnisku/Google My Business/Gmaps, dan Aplikasi Android di Play Store.

Dengan meningkatnya Engagament Rate (ER) di sebuah postingan media sosial, akan membuat akun anda menjadi lebih populer. Brand atau produk yang dipromosikan akan lebih mudah dicari karena memiliki ER yang tinggi.

Komentar merupakan salah satu faktor interaksi dengan followers/subscribers. Kami sebagai perusahaan periklanan ingin membantu pengusaha online dalam mendapatkan ER yang tinggi. Oleh karena itu, kami mengumpulkan komentator yang sudah terverifikasi, sehingga dapat membantu promosi brand/produk milik advertiser. Komentator asli dari Indonesia, untuk produk Indonesia.

Semoga informasi seputar tiktok marketing dan cara FYP lewat RajaKomen.com ini bermanfaat dan sukses selalu. Aamiin.

Arda Dinata, adalah Motivator & Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam [MIQRA] Indonesia.

_❤oOo❤_

Arda Dinata adalah Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia. Penulis buku Strategi Produktif Menulis dan penulis kolom di https://insanitarian.com/ , http://www.produktifmenulis.com, https://ardadinata.com/, dan https://www.miqraindonesia.com/

_❤oOo❤_

Anda ingin menjadi penulis sukses, ikuti terus tulisan seputar dunia tulis menulis secara rutin di leman website PRODUKTIF MENULIS di  www.ProduktifMenulis.com ya! Dan Untuk Pemesan Buku Strategi Produktif Menulis Tersebut, Bisa Langsung Klik Obrolan di WhatsApp di bawah Ini:

================================

_❤oOo❤_

Arda Dinata adalah Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia. Penulis buku Strategi Produktif Menulis dan penulis kolom di

https://insanitarian.com/ ,

BACA JUGA:  Bagaimana Kiat Tulisan Menjadi Bagus?

http://www.produktifmenulis.com,

https://ardadinata.com/, dan

https://www.miqraindonesia.com/

Arda Dinata

Arda Dinata adalah penulis buku Strategi Produktif Menulis dan penulis kolom di https://insanitarian.com/ , https://ardadinata.com/, dan https://www.miqraindonesia.com/

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!